Pages

Rabu, 10 Oktober 2012

Rihlah Rohis Grafika


Assalamualaikum.

Haii kawan-kawan Rohis Grafika..

Kalo ada yang bilang rohis itu cuma ngaji di mesjid, berarti gak gaul, karena rohis punya banyak kegiatan selain ngaji, salah satunya Rihlah, apa itu rihlah?? Rihlah adalah nama lain dari jalan-jalan. Yup, Rihlah merupakan salah satu program rohis yang diadakan setiap tahunnya untuk refreshing. 

Karena kita mengunjungi beberapa tempat wisata di Indonesia. Dari mulai dalam kota sampai luar kota. Tempat yang pernah di kunjungi adalah Ragunan, Curug Cilember dan Kebun Raya Bogor. Kita biasanya mengadakan game pada saat rihlah, game” nya pun sangat menantang dan mengasikkan. 

Misalnya pada saat di curug cilember kita mengadakan game menyebrangi sungai dengan cara berpegangan dengan teman dan tidak boleh putus. Lalu sewaktu di Kebun Raya Bogor, kami mengadakan game yang tak kalah serunya di curug cilember.

Nah.. itu sedikit tentang Kegiatan Rihlah Rohis Grafika. Bagi yang ingin tahu lebih banyak, bisa ditanyakan kepada para pengurus rohis. dan jangan sampai lewatkan apabila rohis mengadakan kegiatan Rihlah lagi, soalnya rugi banget, kapan lagi kita bisa jalan – jalan dan main game sama teman” yang sholeh dan sholeha.. hehehehe :D

Ini ada beberapa foto kegitan Rihlah Rohis Grafika 


CURUG CILEMBER

Ikhwan Grafika
Istirahat Sejenak
Dibawah Curug Cilember
Menelusuri Jalan




KEBUN RAYA BOGOR

Akhwat Grafika


Main Games "Koran"

Main Games "Kejar Maling"

Main Games "Kejar Maling"


0 komentar:

Posting Komentar